Sudah Dewasa, Mantan Penyanyi Cilik Ini ingin Bentuk Tubuh Yang Seperti Ini

Sudah Dewasa, Mantan Penyanyi Cilik Ini ingin Bentuk Tubuh Yang Seperti Ini
Tasya Kamila

jpnn.com - JAKARTA – Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila kini sudah beranjak dewasa. Seperti remaja lainnya, wanita berumur 22 tahun juga mendambakan mempunyai bentuk tubuh yang proporsional. Dari

semua bagian tubuh, yang paling cukup menyita perhatian Tasya yakni pipinya. Sebab, bila bobotnya naik, bagian pipi yang paling lebih dulu membengkak.

“Ciri khas Tasya itu pipinya yang chubi. Kadang aku liat di tv, kok layar penuh sama pipi semua. Aku kan pengin juga liat rada tirusan pipinya. Dari dulu emang udah bulet dan chubi pipinya. Kalau gemuk sedikit pasti yang keliatan pipinya dulu. Udah nasib sih,” ungkap Tasya saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Minggu (1/11) malam.

Berbagai program diet kata Tasya sudah pernah dia coba, namun hasilnya belum berbuah manis. Terlebih, bintang iklan pasta gigi ini tidak begitu menyukai olahraga. Sehingga diet yang sudah dilakukan tidak terlihat secara maksimal.

Bahkan cara instan sudah pernah dia coba. Salah satunya setrika pipi. Sayang, cara tersebut hanya bertahan sementara. Rupanya menurut dokter, Tasya termasuk yang mempunyai struktur rahang lebar. Sehingga sulit untuk meniruskan pipinya.   

“Segala perawatan udah pernah dicoba. Setrika pipi udah, tapi kan itu harus rutin dilakuinnya. Pas aku tanya ke dokter, dia bilang struktur rahangnya emang lebar. Bisa sih tirus dengan cara sedot rahang atau lemak. Tapi aku nggak mau, takut efeknya nanti. Jadi yang alami-alami aja,” tutur pelantun lagu Libur Tlah Tiba ini.(chi/jpnn)


JAKARTA – Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila kini sudah beranjak dewasa. Seperti remaja lainnya, wanita berumur 22 tahun juga mendambakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News