Benny Mamoto: Kami hanya Ingin Melayani

Benny Mamoto: Kami hanya Ingin Melayani
Benny Mamoto: Kami hanya Ingin Melayani. Foto JPNN.com

jpnn.com - MANADO - Irjen (Purn) Benny Mamoto kembali ke kampung halamannya. Dengan bekal pengalaman di korps Bhayangkara dan Badan Narkotika Nasional (BNN), ia menyatakan diri maju sebagai calon gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Benny berpasangan dengan David Bobihoe yang berakronim BEDA. Keseriusan Benny memimpin Sulawesi Utara disampaikan pada debat terbuka yang digelar KPU Sulut, Sabtu (7/11).

"Pemimpin yang baik dipilih dengan cara yang baik, jujur, dan bersih tanpa adanya permainan politik. Kami hanya ingin melayani, jadi untuk pilihan kami kembalikan lagi kepada masyarakat sesuai dengan kata hati," kata Benny yang pernah bergabung dengan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri.

Selama berkarier di kepolisian, sosok Benny diakui oleh banyak kalangan jenderal yang sederhana. Termasuk jurnalis senior, Karni Ilyas.

Menurut Karni, jika bertemu dengan Benny makan tidak akan mengira dia adalah polisi berpangkat jenderal bintang dua yang berjasa melawan tindak pidana seperti terorisme, narkotika dan korupsi.

“Dia selalu memilih jalan hidup sederhana, rendah hati, tidak sekalipun dia menyebut jasa-jasa besarnya. Jutaan anak telah dia selamatkan dari narkoba, bangsa ini dia selamatkan dari kerusakan akibat terorisme dan korupsi,” katanya. (jpnn)


MANADO - Irjen (Purn) Benny Mamoto kembali ke kampung halamannya. Dengan bekal pengalaman di korps Bhayangkara dan Badan Narkotika Nasional (BNN),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News