RJ Lino Tak Ada Sedihnya, Obral Senyum Meski Habis Diperiksa Bareskrim

RJ Lino Tak Ada Sedihnya, Obral Senyum Meski Habis Diperiksa Bareskrim
RJ Lino bersama para wartawan, Jumat (20/11). Foto: Yessy Artada

jpnn.com - JAKARTA - Ada yang berbeda dari Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Richard Joost Lino. Pagi ini, Jumat (20/11) dia tampak begitu ceria. Mengenakan kaos berkerah warna putih, Lino datang didampingi pengawalnya mendatangi Terminal Penumpang, Tanjung Priok, Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Lino rupanya ingin menyambut kedatangan para direksi perusahaan pelat merah yang akan melakukan penandatanganan kerjasama di atas KM Kelud milik PT Pelni. Selain itu, dia juga harus menyambut kedatangan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno.

Dari kejauhan muka Lino memang tampak begitu ceria. Dia bahkan selalu mengumbar senyum usai keluar dari mobil pribadinya. Seolah tak ada beban. Padahal, dia baru saja menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri Rabu (18/11).

Tak ketinggalan Lino juga menyapa awak media yang juga turut hadir di acara tersebut. Dia juga sempat melemparkan beberapa guyonan kepada awak media. Bahkan, dia juga ikut berfoto bareng dengan wartawan.  (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Ada yang berbeda dari Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Richard Joost Lino. Pagi ini, Jumat (20/11) dia tampak begitu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News