Hmmmm... Mourinho Masih Percaya Diego Costa

Hmmmm... Mourinho Masih Percaya Diego Costa
Diego Costa. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Striker Chelsea Diego Costa kembali mencetak gol ketika menjadi penentu kemenangan Chelsea 1-0 atas Norwich City. Ini merupakan gol pertama Costa setelah terakhir mencetak gol ke gawang Aston Villa pada pertengahan Oktober. 

Pemain Spanyol kelahiran Brazil itu merupakan mesin gol The Blues saat meraih gelar di musim lalu. Namun hingga jeda laga internasional minggu lalu, Costa baru mencetak tiga gol di musim ini. 

Merosostnya gol Costa juga diikuti menurunnya prestasi Chelsea yang baru meraih empat kemenangan dalam 13 laga Premier League. Namun meski penampilannya menurun, manajer Chelsea Jose Mourinho masih membela anak asuhnya itu.

"Kalau anda tidak mencetak gol, maka (tekanan) akan semakin berat. Setiap pertandingan di mana anda tak mencetak gol maka akan bertambah lima kilogram.  Beban anda akan semakin berat dan tekanan juga ada di sana," ujar Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Di babak pertama ia melewatkan dua peluang. Yang kedua, di menit akhir slah satu peluang paling baik. Itu penting untuk dia. Penting bagi kami, hasil dan gol, namun saya pikir itu juga penting bagi dia."

"Ia bekerja dengan baik, ia bahagia dan mencoba banyak hal. Ia selalu berpikir positif jadi jika saya harus memilih seseorang untuk mencetak gol kemenangan saya tentunya akan memilih dia. (ray/jpnn)


INGGRIS - Striker Chelsea Diego Costa kembali mencetak gol ketika menjadi penentu kemenangan Chelsea 1-0 atas Norwich City. Ini merupakan gol pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News