Ini Alasan Sriwijaya FC Kalah di Kanjuruhan

Ini Alasan Sriwijaya FC Kalah di Kanjuruhan
Sriwijaya FC/ Dok JPNN

jpnn.com - MALANG- Kekalahan Sriwijaya FC atas Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (22/11) diterima dengan tangan terbuka oleh tim pelatih. Performa Laskar Wong Kito, disebut tak sebaik biasanya.

Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan yang hadir dalam jumpa pers menegaskan pemainnya tampil kurang maksimal. Ada tekanan dan kesulitan keluar dari tekanan yang terlihat di tubuh tim asal kota Palembang tersebut dalam laga ini.

"Tadi kelihatan sekali, anak-anak memang main di bawah form. Mereka sulit keluar dari pressure pemain Arema yang disiplin, tidak bisa berkembang dan keluar dari pressure itu. Karena itu akhirnya kami kalah," terangnya.

Faktor kebugaran menurutnya adalah salah satu penyebab menurunnya permainan Laskar Wong Kito. Karena itu, setelah tertinggal, tak ada usaha maksimal yang sukses untuk menyamakan kedudukan. 

Di laga ini, Arema sukses menang dengan skor dua gol tanpa balas setelah sang kapten Ahmad Bustomi dan pemain asing mereka, Esteban Vizcarra, mencetak gol di babak pertama. (dkk/jpnn)


MALANG- Kekalahan Sriwijaya FC atas Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (22/11) diterima dengan tangan terbuka oleh tim pelatih. Performa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News