Jurus BNP2TKI Jadi Lembaga Berintegritas, Gandeng KPK untuk...

Jurus BNP2TKI Jadi Lembaga Berintegritas, Gandeng KPK untuk...
Alumni Bimtek Review Kebijakan Gratifikasi angkatan pertama. FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Tunas Intergritas BNP2TKI  yang merupakan kumpulan Alumni Bimtek Review Kebijakan Gratifikasi menyatakan siap mewujudkan BNP2TKI menjadi lembaga yang kredibel dan siap menjujung tinggi integritas.

Hal ini disampaikan oleh Endah Dwi Abriyanti, salah satu alumni Bimtek Review Kebijakan Gratifikasi angkatan satu. Saat ini Endah merupakan Kepala Sub Bagian Perancangan Peraturan Per-Undang undangan di Biro Hukum dan Humas BNP2TKI.

"Kami akan memulai dari sikap yang sederhana saja, misalnya kita biasakan dengan tidak menerima apapun pemberian dari siapapun yang kita tahu  pemberian tersebut sebagai gratifikasi," kata Endah, Senin (30/11).

Seperti diketahui, dalam Kepemimpinan Nusron Wahid memang sungguh-sungguh mendorong untuk menjadikan BNP2TKI sebagai lembaga yang kredibel, dengan aparat yang didalamnya memiliki integritas tinggi. 

Nah, karenanya, pada hari 26-28 November lalu, bertempat di Hotel Pajajaran Bogor, BNP2TKI  menyelanggarakan Bimbingan Teknis Review Kebijakan Gratifikasi. Pesertanya adalah  sejumlah pegawai di lingkungan BNP2TKI. Di sana mereka mendapatkan materi tentang integritas dari para pejabat KPK.

Bimtek yang di buka oleh Plh Sekretaris Utama BNP2TKI Yunafri tersebut  bertujuan untuk membangun Sistem Integritas Nasional dilingkungan BNP2TKI. "Suadara-saudara akan menjadi pendorong sekaligus pelaksana terbangunnya sistem integritas di BNP2TKI," demikian pesan Yunafri. (jpnn)

 


JAKARTA - Tunas Intergritas BNP2TKI  yang merupakan kumpulan Alumni Bimtek Review Kebijakan Gratifikasi menyatakan siap mewujudkan BNP2TKI menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News