Drawing Babak Delapan Besar Digelar Besok

Drawing Babak Delapan Besar Digelar Besok
Drawing Babak Delapan Besar Digelar Besok

jpnn.com - SIDOARJO- Panitia penyelenggara Piala Jenderal Sudirman menjadwalkan drawing babak delapan besar akan digelar di Jakarta pada 2 Desember mendatang. Rencananya, seluruh perwakilan klub akan datang dalam acara tersebut.

"Drawing akan digelar di Jakarta, nanti tim akan dibagi dalam dua pool, E dan D," kata Hasani Abdul Gani, Ketua Panpel, Senin (30/11) malam usai laga terakhir grup C.

Dua kota yang akan menjadi venue babak delapan besar nanti, sejauh ini memang belum diputuskan. Tapi, kemungkinan yang terkuat adalah menggelar babak delapan besar di Malang dan Sidoarjo.

Namun demikian, pihak Panpel juga menyiapkan opsi alternatif untuk menggelar babak delapan besar di Solo ataupun di Sleman, Jogjakarta. 

"Alternatif lainnya, nanti kami akan bikin babak delapan besar dengan sistem home and away. Tapi nanti akan dibicarakan lagi untuk kepastiannya," kata Hasani. (dkk/jpnn)


SIDOARJO- Panitia penyelenggara Piala Jenderal Sudirman menjadwalkan drawing babak delapan besar akan digelar di Jakarta pada 2 Desember mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News