Keren Nih, Chesea Bakal Renovasi Stamford Bridge Jadi Berkapasitas Segini

Keren Nih, Chesea Bakal Renovasi Stamford Bridge Jadi Berkapasitas Segini
Stamford Bridge akan direnovasi menjadi stadion berkapasitas 60 ribu tempat duduk. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Chelsea telah memasukkan sebuah usulan rencana pembangunan kembali Stamford Bridge menjadi stadion berkapasitas 60 ribu tempat duduk.

Pembangunan kembali markas juara Premier League ini akan menambah setengah dari kapasitas stadion sebelumnya yang kini memiliki 41.600 tempat duduk.

Situs ESPNFC melaporkan, situs resmi The Blues memastikan rencana itu telah dikirim ke dewan wilayah Hammersmith dan Fulham. 

"Sebuah usulan rencana pembangunan stadion baru di Stamford Bridge dengan cara menambah kapasitas tempat duduk telah dimasukkan," ujar pernyataan tersebut.

"Detil usulan tersebut adalah: pengembangan kapasitas stadion dari 41.600 menjadi 60 ribu penonton; pandangan yang memukau penonton dari setiap tempat duduk; sebuah arena yang didisain untuk menciptakan atmosfer yang menyenangkan; akses langsung ke stasiun Fulham Broadway yang membuat perjalanan lebih gampang; serta pengembangan fasilitas stadion di seluruh area."

Pemilik Chelsea Roman Abramovic akan membiayai pekerjaan tersebut. Pembangunan itu ditaksir menelan biaya 500 juta pounds.(ray/jpnn)


INGGRIS - Chelsea telah memasukkan sebuah usulan rencana pembangunan kembali Stamford Bridge menjadi stadion berkapasitas 60 ribu tempat duduk. Pembangunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News