Kabar Duka! Selama 6 Hari Warga Bogor-Depok Sekitarnya Nggak Bisa Internetan

Kabar Duka! Selama 6 Hari Warga Bogor-Depok Sekitarnya Nggak Bisa Internetan
Ilustrasi. Foto: pojokjabar

jpnn.com - BOGOR - Berita kurang sedap datang buat para pelanggan Telkom di daerah Bogor dan sekitarnya. Dalam tujuh hari ke depan, layanan telepon dan internet akan terganggu secara massal.

Gangguan ini terjadi setelah enam unit Optical Distribution Cabinet (ODC) hilang, diduga kuat dicuri. Wilayah yang akan merasakan dampaknya adalah wilayah Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Pancoran Mas, Depok, dan Cinere.

"Pencurian ODC ini akan mengganggu layanan bagi pelanggan, mulai dari telepon dan internet," ujar Manager Customer Care PT Telkom, Budiwarno kepada Pojokjabar (pojoksatu-jpg), Jumat (11/12) malam.

Pihak Telkom juga mengaku, masih melakukan perbaikan jaringan yang terganggu. “Estimasi kami sampai tanggal 17 Desember selesai,” ujarnya. 

Terkait kasus pencurian, Budi mengatakan sudah ditangani divisi keamanan PT Telkom. "Kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan layanan pelanggan dampak dari kejadian ini,” tandasnya. (dkw/adk/jpnn)

BOGOR - Berita kurang sedap datang buat para pelanggan Telkom di daerah Bogor dan sekitarnya. Dalam tujuh hari ke depan, layanan telepon dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News