Raisa Sempat Ragu dan Nggak Pede

Raisa Sempat Ragu dan Nggak Pede
Raisa. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Raisa Andriana sempat ragu untuk menjajal dunia akting. Hal itu terjadi pada saat dirinya mendapatkan tawaran untuk bermain film Terjebak Nostalgia.

"Pertama sih (ada keraguan). Karena pertama saya enggak langsung 'Oh ya udah mau'," kata Raisa saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (14/12).

Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini mengaku tidak pede untuk bermain film. "Karena pertama saya masih kerasa 'Oh bagus banget ceritanya', cuma saya enggak pede. Mending yang lain aja yang mainin karakter ini," ucap Raisa.

Namun setelah membaca naskah dan berbicara dengan sang sutradara Rako Prijanto, Raisa akhirnya sepakat membintangi film itu.

"Selama ini saya terlalu mengkotak-kotakan, 'Oke gue cuma musik doang, gue cuma nyanyi doang'. Tapi musik dan nyanyi itu adalah bentuk seni dan film adalah bentuk seni," ungkap Raisa.

Selain Raisa, film Terjebak Nostalgia juga dibintangi oleh Chico Jericho, Maruli Tampubolon, dan Khiva Iskak. Film itu akan tayang di bioskop pada 11 Februari 2016. (gil/jpnn)


JAKARTA - Raisa Andriana sempat ragu untuk menjajal dunia akting. Hal itu terjadi pada saat dirinya mendapatkan tawaran untuk bermain film Terjebak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News