Skuat Mitra Kukar Kumpul Lagi

Skuat Mitra Kukar Kumpul Lagi
Mitra Kukar Juara Piala Jenderal Sudirman. Foto: Kaltim Post/dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA –Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) kembali memulai aktivitasnya hari ini, setelah berlibur pasca juara Piala Jenderal Sudirman. 

Memang, bukan di lapangan hijau, melainkan seluruh pemain, ofisial, dan manajemen akan berkumpul di Balikpapan jelang persiapan pawai trofi yang rencananya akan digeber besok.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pawai trofi juara Piala Jenderal Sudirman tersebut akan dilangsungkan di tiga kota sejak besok pagi. Ketiga kota tersebut adalah Balikpapan, Samarinda, dan Tenggarong.

Selain berdiskusi terkait acara besok, tim berjuluk Naga Mekes tersebut juga akan mengadakan evaluasi terhadap kinerja tim. Evaluasi tersebut bertujuan untuk menentukan langkah berikutnya bagi Mitra Kukar usai Piala Jenderal Sudirman.

’’Kami baru besok (hari ini) bisa bertemu dengan manajemen. Di sanalah laporan performa selama hajatan Piala Jenderal Sudirman akan kami serahkan,’’ ujar Jafri Sastra, pelatih Mitra Kukar.

Evaluasi bagi tim yang identik dengan warna kebesaran kuning tersebut memang diperlukan. Sebab, sudah ada agenda turnamen yang akan mereka hadapi tidak lama lagi, yakni Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Selain itu, ISC (Indonesian Super Competition) juga akan digeber mulai April mendatang. Sudah pasti persiapan yang lebih matang harus dikiatkan mulai sekarang agar prestasi tim bisa berjenjang.

’’Tim ini sangat solid. Idealnya, memang komposisi skuad yang ada saat ini bisa dipertahankan. Namun, semua bergantung pada evaluasi besok (hari ini). Terpenting, keputusan yang diambil saya harap tidak sepihak,’’ imbuh mantan pelatih Semen PAdang tersebut.

SURABAYA –Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) kembali memulai aktivitasnya hari ini, setelah berlibur pasca juara Piala Jenderal Sudirman. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News