Tiket Masuk Rp 10 Ribu Dianggap Terlalu Mahal

Tiket Masuk Rp 10 Ribu Dianggap Terlalu Mahal
Mahakam Lampion Garden. Foto: Radar Samarinda

jpnn.com - SAMARINDA – DPRD Kota Samarinda meminta harga tiket masuk Mahakam Lampion Garden dievaluasi. Saat ini, warga yang ingin berkunjung harus membayar Rp 10 ribu.

Jumlah itu meningkat Rp 5 ribu dibanding harga awal. Namun, warga mendapat asuransi sebesar Rp 5 ribu dari PT Samaco selaku pengelola sementara. Sayangnya, hal itu malah membuat kunjungan menurun.

“Tentunya harus ada kenyamanan, keamanan hingga kepuasan di sana (MLG, Red). Kalau itu sudah terpenuhi, saya kira tarif tinggi juga tidak ada masalah,” kata Anggota Komisi III DPRD Samarinda Mursyid, Selasa (2/2).

Politikus PKS ini menjelaskan, tujuan Pemkot Samarinda membangun taman itu sebagai sarana hiburan dan destinasi wisata, khususnya bagi warga Kota Tepian. Jika saat ini hal itu justru menjadi beban, niatan pemerintah menghadirkan taman ini dinilai belum berhasil. “Ini seharusnya menjadi evaluasi pengelola dan instansi teknis dalam melakukan pembenahan,” tegas Mursyid. (nin/jos/jpnn)


SAMARINDA – DPRD Kota Samarinda meminta harga tiket masuk Mahakam Lampion Garden dievaluasi. Saat ini, warga yang ingin berkunjung harus membayar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News