Ladies, Gila SALE ? Baca Ini

Ladies, Gila SALE ? Baca Ini
ilustrasi sale. Foto: atkinscurling.com

jpnn.com - Sudah menjadi rahasia umum jika kaum wanita sangat mencintai sale alias diskon besar-besaran saat berbelanja. Apalagi jika diskon tersebut menyebut angka 50 persen, 70 persen atau bahkan 90 persen. Para wanita pasti langsung berburu segala hal yang didiskon. Meski kaum pria pun sebenarnya pasti senang dengan tulisan sale di tempat perbelanjaan.

Laman India Times bahkan mengklasifikasikan kaum wanita yang tak tahan bila melihat tulisan sale. Apakah Anda termasuk yang gila sale atau hanya sekedar berbelanja sesekali untuk kebutuhan?

Berikut ini ciri-ciri si maniak sale. Hati-hati dengan kantong dan saldo, saat anda termasuk dalam ciri-ciri ini.

1. Kegilaan dimulai

Anda akan langsung happy dan tersenyum lebar ketika melihat merek favorit tiba-tiba memutuskan untuk menawarkan diskon. Anda pasti akan langsung menghubungi sahabat Anda sehingga Anda bisa shopping dengan dia.

2. Mulai membuat catatan lebih dari semua yang dibutuhkan

Anda akan langsung membuat daftar belanja begitu Anda melihat kata SALE. Mulai dari gaun merah seksi, sepatu boot hingga tas kulit.

3. Membeli barang yang tidak perlu

Ini diskon kan? Pertanyaan pertama saat Anda melihat lautan diskon. Saat semua barang benar-benar murah, Anda akan berpikir jika  tidak membelinya sekarang, lalu kapan lagi Anda akan membelinya?

4. Anda mulai mengeluh tentang handphone yang sudah ketinggalan zaman

Been there, done that. Saat Anda juga mengetahui bahwa handphonr favorit dijual dengan harga murah maka Anda mulai menemukan beberapa kesalahan dengan handphone lama

5. Bank balance: Check

Biasanya mulai membuat catatan dari setiap rupiah yang ingin dihabiskan. Terutama secara online.

 
6. Kartu kredit

Saatnya untuk mengeluarkan kartu kredit Anda dan mencapai batas pengeluaran maksimum. Itu sering terjadi saat sedang diskon besar-besaran di mal. (fny/jpnn).


Sudah menjadi rahasia umum jika kaum wanita sangat mencintai sale alias diskon besar-besaran saat berbelanja. Apalagi jika diskon tersebut menyebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News