Ini Harga Tiket Uji Coba Persib vs Bali United

Ini Harga Tiket Uji Coba Persib vs Bali United
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Persib Bandung bakal menjalani laga uji coba melawan Bali United pada Sabtu (13/2) mendatang. Stadion Siliwangi, Kota Bandung, yang sebelumnya sempat diragukan, akhirnya diputuskan menjadi venue uji coba.

Tiket untuk laga uji coba tersebut sudah mulai dijual di loket-loket yang biasa menjual tiket laga Persib. Untuk laga ini, sekitar 15 ribu tiket disiapkan, jauh dari jumlah maksimal kapasitas stadion yang mencapai 21 ribu penonton.

“Tiket sudah siap, mulai hari ini sudah bisa dipesan di Ahmad Yani, Viking jalan Riau, di Siliwangi dan Sidolig, jalan Gurame dan Askot Bandung,” kata Panpel laga, Jafar Sidik.

Laga ini nantinya juga akan jadi pertandingan uji coba untuk venue PON Jabar 2016. Karena itu, laga tersebut dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Menpora Imam Nahrawi dan perwakilan dari PB PON.

“Kami sudah dapatkan izinnya, sekarang kami berkoordinasi dengan pihak keamanan terlebih dahulu untuk memastikan berapa personel yang dibutuhkan,” terang lelaki yang juga pengurus Asprov PSSI Jawa Barat tersebut.(dkk/jpnn)


JAKARTA – Persib Bandung bakal menjalani laga uji coba melawan Bali United pada Sabtu (13/2) mendatang. Stadion Siliwangi, Kota Bandung, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News