Asyiknya Hidup Terproteksi dengan Bancassurance di BCA, Manfaatnya...

Asyiknya Hidup Terproteksi dengan Bancassurance di BCA, Manfaatnya...
Ilustrasi. bca for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekarang banyak lembaga perbankan tak lagi hanya memasarkan produk perbankan umum seperti tabungan, deposito serta pemberian kredit. Kini, banyak bank sudah marak menawarkan beragam produk asuransi dan investasi. Tak terkecuali BCA. 

Hal ini dimaksudkan agar nasabah memiliki beragam pilihan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhannya dan menjadikan bank sebagai penyedia layanan finansial satu pintu (one stop financial solution). 

Kerja sama antara bank dengan perusahaan asuransi dalam memasarkan produk asuransi ini lebih dikenal dengan istilah Bancassurance.

Layanan Bancassurance menyediakan kemudahan bagi Sahabat Prioritas dalam mengakses informasi tentang produk asuransi. 

Staf cabang akan mereferensikan produk sesuai kebutuhan Sahabat Prioritas, dan penjelasan akan dibantu oleh tenaga pemasar asuransi yang handal. 

Tidak hanya itu, Sahabat Prioritas akan mendapatkan kemudahan sebagai pemegang polis Bancassurance, dimana kebutuhan seperti informasi nilai akun, permohonan perubahan cara bayar, proses klaim, atau pertanyaan lainnya dapat dibantu oleh tenaga pemasar asuransi yang bertugas di seluruh cabang Prioritas. 

Hal ini memberikan kenyamanan bagi Sahabat Prioritas karena dapat dilakukan bersamaan dengan transaksi perbankan yang sedang dilakukan. 

Produk asuransi yang ditawarkan melalui layanan Bancassurance di BCA mengutamakan fitur proteksi dan pengembangan dana. Saat ini, terdapat beragam produk yang dibuat menyesuaikan kebutuhan Sahabat Prioritas di setiap tahapan kehidupan, mulai dari single, menikah, memiliki anak, hingga persiapan pensiun dan warisan. 

JAKARTA - Sekarang banyak lembaga perbankan tak lagi hanya memasarkan produk perbankan umum seperti tabungan, deposito serta pemberian kredit. Kini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News