Sone, Sudah Siap Sambut Para Cewek Cantik ini?

Sone, Sudah Siap Sambut Para Cewek Cantik ini?
SNSD. Foto: Official SNSD

JAKARTA--Promotor Mecima Pro merilis video sapaan dari para personel SNSD, jelang kedatangan girl band tersebut ke Indonesia. Kedatangan para gadis cantik itu adalah bagian rangkaian tur bertajuk  ‘Girls Generation 4th Tour - Phantasia in Jakarta’

Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, para pelantun hit Gee itu menyapa para Sone (sebutan fans SNSD) Indonesia dengan perkenalan diri dan mengingatkan tanggal konser. Rencananya konser itu digelar pada 16 April 2016. Taeyeon cs yang tampil cantik lengkap dengan kostum panggung tersebut, mengungkapkan harapan mereka untuk konser solo kedua di Indonesia.

"Semua orang pasti sudah lama menunggu kami, sejak konser terakhir kami di Jakarta. Kami telah mempersiapkan dengan keras sebanyak yang kalian tunggu. Semoga kita bisa menikmati waktu bahagia selama konser kami,” ujar Seohyun.

Konser SNSD ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. SNSD  akan membawakan sekitar 20 lagu dalam kurun waktu dua jam. Pihak promotor telah menyiapkan sebanyak 4.000 tiket untuk para SONE Indonesia. Harganya bervariasi dimulai mulai dari Rp. 1,25 juta - Rp. 2,55 juta.

"SONE Indonesia, sampai bertemu di April nanti," tutup Seohyun. (mg5/jpnn)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News