Persiapan Pacquiao Jelang Pertandingan Terakhir

Persiapan Pacquiao Jelang Pertandingan Terakhir
Manny Pacquiao. Foto: AFP

jpnn.com - MANILA - Manny Pacquiao akan menjalani pertandingan terakhirnya sebagai petinju profesional saat melawan Timothy Bradley, Sabtu (9/4) mendatang. Setelah itu, petinju berjuluk Pac-Man tersebut bakal ganteng sarung tinju.

Persiapan keras pun dilakukan di bawah bimbingan sang pelatih Freddie Roach di Wild Card Gym, Los Angeles. Roach mengatakan, petinju Filipina itu memang berlatih lebih keras untuk menghadapi pertarungannya melawan Bradley.

“Dia (Pac-Man, Red) mencurahkan segalanya dalam latihan. Apabila ada kesempatan untuk melakukan KO, dia akan melakukannya,” ujar Roach dilansir Boxing News Online.

Pacquiao pun sangat berharap bisa menang KO/TKO. Sebagaimana diketahui, kali terakhir Pac-Man menang KO adalah saat melawan Miguel Angel Cotto di ronde ke-12 pada 2009 silam.

Saking fokusnya berlatih, Pac-Man yang sudah di berada di Los Angeles sejak 14 Maret, baru mengizinkan media meliput pada 2 April lalu.

“Saya benar-benar ingin menunjukkan pertarungan yang bagus dengan yang satu ini, membuat para fans puas dengan kinerja ini,” ujar Pac-Man dikutip LA Times.

Namun, Pac-Man mengaku tidak akan sepenuhnya meninggalkan dunia tinju usai pensiun nanti. Apalagi, dia memiliki beberapa petinju muda yang siap diorbitkan. ”Saya akan kembali ke sini (Wild Card Gym, Red) setahun sekali (setelah pensiun). Saya akan membawa petinju-petinju saya. Saya punya (petinju) di Filipina,” imbuhnya. (okt/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News