FA Tambah Hukuman Striker Leicester

FA Tambah Hukuman Striker Leicester
Jamie Vardy. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Penyerang Leicester City Jamie Vardy mendapat hukuman tambahan satu pertandingan usai federasi sepakbola Inggris (FA) mnghukumnya karena perilaku tak pantas. 

Vardy yang telah mencetak 22 gol di Liga Premier musim ini dihukum karena bereaksi buruk usai mendapat kartu merah dari wasit Jon Moss kala Leicester ditahan imbang West Ham pada 17 April lalu. Penyerang tim nasional Inggris itu telah menjalani hukuman akibat kartu merahnya saat Leicester menumbangkan Swansea 4-0 akhir minggu lalu. 

Dilansir dari laman ESPNFC, Vardy dikabarkan menerima larangan tersebut namun meminta adanya dengar pendapat dalam banding sebagai usahanya mendapat kelonggaran hukuman. 

Vardy juga harus mendapat denda sebesar 10 ribu pounds dari FA dan dengan tambahan hukuman itu, Vardy hanya bisa menyaksikan rekannya bertanding dalam laga bersejarah di Old Trafford. Kemenangan atas Manchester United akan mengunci gelar Liga Inggris menyusul pesaing terdekat mereka Tottenham Hospurs hanya bisa bermain 1-1 saat menjamu West Bromwich Albion. 

Leicester kini berjarak tujuh angka di atas Tottenham dan hanya membutuhkan tiga angka dari tiga pertandingan terakhir untuk meraih gelar liga.(ray/jpnn)


INGGRIS - Penyerang Leicester City Jamie Vardy mendapat hukuman tambahan satu pertandingan usai federasi sepakbola Inggris (FA) mnghukumnya karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News