Kereta Barang Melintas, Pak Tua Tewas

Kereta Barang Melintas, Pak Tua Tewas
Petugas dari kepolisian dan Koramil Suradadi, Tegal mengevakuasi mayat yang tertabrak kereta barang di Dukuh Jombor, Desa Suradadi, Kabupaten Tegal, Kamis (28/4). Foto: Radar Tegal/JPG

jpnn.com - TEGAL - Perlintasan kereta api di Dukuh Jombor Desa Suradadi RT 4/RW 3 Suradadi, Kabupaten Tegal kembali menjadi lokasi maut. Kali ini seorang yang diperkirakan berusia 55 tahun, tewas akibat tersambar kereta, Kamis (28/4).

Ketua RT 4/RW 3 Suradadi, Casmun (46) mengatakan, lelaki nahas itu terserempet kereta barang yang melaju dari arah Jakarta menuju Semarang. Pria malang itu diketahui menjadi korban kecelakaan setelah ada laporan masinis yang merasa telah menabrak seseorang dan melaporkannya saat berhenti di Stasiun Suradadi.

"Kemudian petugas stasiun melapor ke Polsek Suradadi. Bersama anggota polsek, petugas stasiun ditemani anggota Koramil setempat memeriksa ke tempat dimaksud," katanya seperti diberitakan Radar Tegal.

Ternyata benar. Di dekat perlintasan ada tubuh tergeletak dan sudah tidak bernyawa.

Terdapat luka di bagian kepala sebelah kiri belakang yang terus mengeluarkan darah. Jasad laki-laki nahas itu kemudian dibawa ke RSUD Suradadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.(muj/zul/jpg/ara/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Jangan Takut Dolan Pecinan!


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News