Pajero Indonesia One Geber Rakornas: FUN, Modern dan Profesional

Pajero Indonesia One Geber Rakornas: FUN, Modern dan Profesional
Pengurus dan peserta rakornas PI1 foto bareng. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - KLUB Pajero Indonesia One (PI1) mengukuhkan kepengurusan nasional periode 2016-2019, yang acaranya digelar bersamaan dengan rapat koordinasi nasional (rakornas) di Lembah Bukit Hijau, Mancak Serang Banten, mulai Sabtu (30/4) kemarin.

Ajang yang menjadikan Chapter Tirtayasa, Banten sebagai tuan rumah itu akan berlangsung selama dua hari, dihadiri oleh pengurus Chapter PI1 dari seluruh Indonesia. “Rakornas diisi dengan kegiatan paparan dan diskusi program kegiatan PI1 untuk tiga tahun ke depan,” ujar Ketua Umum PI1 R Wahyu Haryadi, Minggu (1/5).

Dalam paparan pengantar, Wahyu Haryadi menekankan kembali visi dan misi klub untuk selalu menjadi dasar dalam penyusunan dan pelaksanaan program-program PI1.

Dalam rakornas 2016 ini juga disosialisasikan tagline kepengurusan ‘FUN, Modern & Profesional’ yang merupakan tekad dari jajaran kepengurusan untuk menjadikan PI1 organisasi yang FUN dalam arti menyenangkan dan juga merupakan singkatan dari Faedah, Universal dan No politik/intrik.

“Kami juga sama-sama membulatkan tekad atau sepakat bahwa PI1 harus menjadi organisasi yang modern dan profesional,” lanjut Wahyu.

Untuk mengisi kegiatan akhir tahun 2016 nanti, disepakati melaksanakan touring adventure ‘South to North’ dengan destinasi obyek wisata di Sumatera Selatan dan Sumatera Utara.

Menariknya, di sela-sela Rakornas juga diramaikan dengan kegiatan lain, di antaranya outbond. “Kegiatan outbound ini untuk membangun kekompakan dan bakti sosial sebagai wujud kepedulian kepada sesama,” pungkas Wahyu. 

Klub Pajero Indonesia Satu atau lebih dikenal dengan Pajero Indonesia One (PI1) akan menginjak usia ketiga pada 17 Agustus 2016. Anggotanya kini berjumlah lebih dari 1000 pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero yang tersebar dari Aceh hingga Sulawesi Selatan dan Nusa Tenggara Timur. (adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News