Diduga Lagi Begituan di Hotel, 12 Orang Kena Garuk

Diduga Lagi Begituan di Hotel, 12 Orang Kena Garuk
Beberapa orang yang terkena razia sedang mendapatkan pembinaan oleh petugas kepolisian. Foto: AGUS WIBOWO/RADAR TEGAL

jpnn.com - TEGAL – Petugas Satuan Sabhara Polres Tegal Kota, Jawa Tengah, mengamankan 12 orang yang diduga melakukan perbuatan mesum, kemarin malam.

Dari 12 orang tersebut, lima pasangan diduga mesum dan dua perempuan diketahui sebagai PSK. 

“Lima pasangan kedapatan berada di dalam kamar sebuah hotel di Jalan Durian dan dua lainnya merupakan PSK yang biasa mangkal di tempat lesehan kawasan lampu gantung,”  ungkap Kasat Sabhara AKP Sunarto,SH didampingi KBO Iptu Prastowo, seperti diberitakan Radar Tegal (Jawa Pos Group).

Dijelaskan, sasaran dari razia tersebut tidak hanya menjaring pasangan mesum dan penyakit masyarakat (Pekat) saja. Melainkan juga praktik prostitusi dan peredaran narkoba. 

Dalam razia yang digelar ini, setidaknya petugas menyatroni berapa titik dan lokasi tempat hiburan, hotel dan kafe. Dan kegiatan rutin ini, pihaknya juga tidak ada kesulitan saat mengamankan 12 orang itu. 

“Terhadap mereka kami lakukan pendataan, termasuk pembinaan. Kami akan terus menggelar razia agar wilayah kita terbebas dari praktek prostitusi, judi dan narkoba serta pekat lainnya,’’  pungkasnya. (gus/sam/jpnn) 

 

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News