Waduh, Zulham Ternyata Belum Deal dengan Persib

Waduh, Zulham Ternyata Belum Deal dengan Persib
Zulham berlatih bersama sang ayah di kampug halamannya Ternate. Foto: Malut Pos

jpnn.com - JAKARTA - Zulham Zamrun mengisyaratkan bakal tampil menghibur penggemarnya di ISC-A 2016, pada Mei ini. Menurutnya, kondisi cedera pada kakinya tak lagi dipermasalahkan, tinggal mengembalikan kondisi fisik dan stamina.

Namun soal bergabung ke Persib Bandung, Zulham mengaku belum tanda tangan kontrak yang disebut-sebut berdurasi satu musim. Kontrak tersebut bakal ditandatanganinya setelah tiba di Bandung. 

“Saya belum tanda tangan, nanti setelah pemeriksaan fisik dan lain sebagainya baru saya tandatangan,” akunya saat ditemui. Senin (2/5).

Terkait berapa nominal kontraknya selama berseragam Maung Bandung -julukan Persib-, Zulham hanya tersenum. “Itu rahasia. Yang pasti lebih besar dari Zulvin,” pungkasnya sembari tertawa.

Sebelumnya, dokter tim Persib Rafi Ghani memastikan Zulham masuk dalam daftar cedera pemain. Selain itu Rachmad Hidayat. “Kondisi semua pemain baik semua, paling yang cedera terakhir Rachmad Hidayat, sekarang akan mulai gabung,” kata Rafi.

Rafi belum bisa memastikan kapan Zulham akan bergabung. Sebab belum melihat secara langsung kondisi pemain asal Ternate itu di lapangan.

“Nanti kita lihat di sini (Bandung), soalnya saya belum lihat pada saat di lapangan sini, jadi enggak bisa berandai-andai. Takutnya di lapangan beda dengan harapan jadi lebih baik tunggu sebentar,” ujarnya. (pra/cr-06/jfr/dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News