Wow...Pasukan Sapeh Kerrab Bakal Mengubur Tim Penantang

Wow...Pasukan Sapeh Kerrab Bakal Mengubur Tim Penantang
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANGKALAN – Madura United (MU) mengusung semangat tinggi jelang laga kontra Arema Cronus di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5) malam.

Sapeh Kerrab bertekad, kandang mereka menjadi kuburan tim-tim lawan dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A ini.

Pelatih MU Gomes De Oliviera, menuturkan persiapan maksimal sudah dilakukan Fabiano Beltrame dkk semenjak pulang dari Bandung. Hasil positif di kandang PS TNI, membuat tekad mereka semakin besar.

“‎Kami punya komitmen, kalau bermain di kandang. Harus menang dan menang. Tak boleh ada poin yang hilang satupun saat kami bermain di sini," tegasnya, Jumat (6/5) siang.

Dengan materi yang ada, MU memang menjadi tim kejutan bagi lawan-lawannya. Mereka menjadi tim yang tak diperhitungkan, tapi mampu menumbangkan lawan yang diprediksi bakal tampil lebih baik. 

MU memang menunjukkan permainan yang rancak dibawah asuhan pelatih asal Brasil itu. Hadirnya Fabiano Beltrame‎, menjadikan permainan tim yang dulunya bernama Pelita Bandung Raya itu lengkap. Mereka berbahaya dalam open play, begitu juga saat bola mati.

“Karena itu tim percaya diri. Mental anak-anak juga sedang bagus, kami tak mau mengecewakan pendukung kami,” tandasnya.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News