Mau Tahu Identitas Korban Luka Turbulensi Hongkong Airline, Klik!

Mau Tahu Identitas Korban Luka Turbulensi Hongkong Airline, Klik!
EVAKUASI: Salah seorang penumpang Hongkong Airlines yang mengalami luka langsung dievakuasi ke rumah sakit oleh tim medis. FOTO: Ist for Radar Bali

jpnn.com - DENPASAR - Musibah turbulensi pesawat Hongkong Airlines di langit Kalimantan Sabtu (7/5) dini tadi sunggung mengagetkan banyak pihak. Padahal burung besi itu yang hendak terbang dari Denpasar ke Hongkong itu mengangkut 204 penumpang. 

Pesawat mendadak bergetar hebat hingga memicu guncangan. Akibat guncangan yang kemungkinan dipicu cuaca buruk itu. Akibatnya kejadian itu, 12 orang mengalami cidera.

Rinciannya adalah dua orang crew dan 10 orang penumpang. Namun, laporan terbaru menyebutkan, total penumpang yang mengalami cidera mencapai 21 orang.

Mereka adalah: Zhang Qiaoyun, Ran Lijun, Yin Jiayi, Tang Shanshan, Ka Yan Hui, Huang Haiping, Tang Yaoyang, Wei Yiyao, Zhang Qiying, Chen Yue, Wei Wan, Wen Xinyu, Huan Yinkang Xiao Xiuqiong, Lin Wenyong, Pan Shiqun.

Lalu Wong Tzi Ching, Chan Siu Yan, Chen Shuqing, Sin Yan Chan, dan Tze Gung Wong. Selain di rawat di Poliklinik Bandara, sebagian penumpang dirawat di Rumah Sakit BIMC, Bali.

Menurut General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Trikora Harjo, para penumpang rata-rata mengalami luka terkilir, dan patah tulang.

“Untuk penumpang yang mengalami cedera langsung kami evakuasi ke rumah sakit terdekat, termasuk di Poliklinik Bandara,” ujar Trikora. Sementara sisanya ditampung di beberapa hotel di kawasan Kuta. (wan/mus)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News