Luciano Leandro Jadi Korban Pertama ISC A

Luciano Leandro Jadi Korban Pertama ISC A
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - MAKASSAR - Kebersamaan Luciano Leandro bersama PSM Makassar berakhir lebih cepat. Manajemen tim berjuluk Juku Eja tersebut memutuskan mengakhiri kerja samanya dengan Luciano.

Pelatih asal Brasil itu pun menjadi juru taktik pertama yang harus angkat koper dari Indonesia Soccer Championship (ISC). Sebelum meninggalkan PSM, Luciano sempat berpamitan kepada seluruh pemain pada sesi latihan Kamis pagi (19/5) di Lapangan Karebosi, Makassar.

Luciano mengumpulkan seluruh pemain lalu berbincang sekitar sepuluh menit. Setelah itu mantan gelandang PSM dan Persija Jakarta tersebut meninggalkan lapangan tanpa sepatah kata pun.

Manajemen PSM memutuskan mendepak Luciano karena dia tidak memberi kontribusi berarti bagi tim. Hal itu tercermin dari hasil yang diraih PSM dalam tiga laga di ISC A. PSM baru sekali menang dan dua kali menelan kekalahan. ”Kami sudah resmi memecat dia,” tegas Direktur PSM, Sumirlan.

PSM belum menentukan pengganti Luciano. Mereka masih melakukan pembicaraan dengan beberapa pelatih. Salah satunya Tony Ho. Namun, PSM belum mencapai kata sepakat. ”Tanggung jawab pelatih, untuk sementara kami serahkan sepenuhnya kepada para asisten pelatih,” terang Sumirlan. (ben/rdi/jpg)

 

 


MAKASSAR - Kebersamaan Luciano Leandro bersama PSM Makassar berakhir lebih cepat. Manajemen tim berjuluk Juku Eja tersebut memutuskan mengakhiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News