Pecahkan Rekor, AADC Bersaing dengan Captain America

Pecahkan Rekor, AADC Bersaing dengan Captain America
Ilustrasi. BCA for jpnn.com

jpnn.com - SIAPAPUN tahu, masyarakat Indonesia lebih banyak yang menyukai film Hollywood dibandingkan film lokal. Namun tunggu dulu untuk film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 yang hadir di pada 28 April lalu. Ternyata film yang bintangi Nicholas Saputra, Dian Sastro dan kawan bisa bersaing dengan film Captain Amerika: Civil War.

Ya, AADC dan Captain America: Civil War bersamaan tayang di bioskop. 

Banyak bioskop yang dipadati mereka yang ingin menyaksikan kisah Rangga dan Cinta itu. Secara genre, tentu keduanya sangat berbeda, AADC2 merupakan film drama percintaan sedangkan Civil War merupakan film laga jagoan super khas Hollywood.

Menurut Corporate Secretary XXI Catherine Keng, dua film tersebut sama kuat. Alhasil, jumlah layar AADC2 terus ditambah sesuai antusiasme penonton.

Artinya, AADC2 membuktikan bahwa film lokal juga punya taji. Di penayangan perdana, AADC2 berhasil menarik perhatian 206.801 penonton. Di hari kelima, AADC2 sudah menarik perhatian 1,06 juta penonton. 

Mencapai pekan kedua, film ini sudah ditonton 3 juta pasang mata.

Tentu hal ini membuat AADC2 sudah memecahkan rekor Sang Pemimpi yang ditonton 1,7 juta orang dan AADC yang ditonton 2,1 juta orang serta punya peluang besar memecahkan rekor Laskar Pelangi yang ditonton 4,3 juta penonton. (bca/adv)


SIAPAPUN tahu, masyarakat Indonesia lebih banyak yang menyukai film Hollywood dibandingkan film lokal. Namun tunggu dulu untuk film Ada Apa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News