Supaya Cepat, Zaskia Sungkar Konsumsi Pil Perangsang

Supaya Cepat, Zaskia Sungkar Konsumsi Pil Perangsang
Zaskia Sungkar dengan suaminya Irwansyah. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - PASANGAN artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah hingga saat ini belum juga diberi momongan. Beberapa cara sudah ditempuh agar pasangan yang menikah pada 2011 ini segera mendapat buah hati.

Zaskia bahkan sedang mengonsumsi pil perangsang agar cepat hamil. Cara itu ditempuh setelah diberi saran oleh ibunya. Namun, bukannya hamil, wanita 26 tahun ini justru tambah gemuk.

Pil semacam vitamin itu dia dikonsumsi sejak satu setengah tahun yang lalu.‎

"Pas minum, satu minggu pertama langsung naik lima kilo, udah bertahap sampai lima belas kilo tambahnya," ujar Zaskia seperti dilansir dari JawaPos.com (Grup JPNN), Senin (30/5).

Namun, meski bobot tubuhnya naik 15 Kg, wanita berhijab ini belum berniat untuk berdiet. Terlebih, Irwansyah tidak merasa keberatan dengan kenaikan berat badan Zaskia.

"Rasa kepingin untuk diet belum ada, aku olahraga, tapi makannya banyak banget‎. Mungkin karena umur juga kali yah," ucapnya. (rka/chi/jpnn)

 


PASANGAN artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah hingga saat ini belum juga diberi momongan. Beberapa cara sudah ditempuh agar pasangan yang menikah pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News