Jose Siapkan Racikan Baru untuk Hadapi Mitra Kukar

Jose Siapkan Racikan Baru untuk Hadapi Mitra Kukar
Herrie Setyawan bersama jajaran Pelatih Persib menyaksikan timnya menjalani latihan, beberapa waktu lalu. Herrie sendiri saat menjadi caretaker menggantikan Dejan Antonic. Foto: pasundan ekspres

jpnn.com - BANDUNG - Skuat Maung Bandung terus mematangkan persiapan jelang laga menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (18/6) nanti.

Pelatih sementara Maung Bandung Herrie Setyawan mengaku akan menggunakan skema berbeda dari pendahulunya Dejan Antonic dalam pertandingan nanti. Bahkan, di starting line up pun Herrie akan melakukan beberapa perubahan.

”Untuk strategi lihat situasi saja, dari skema ada satu atau dua perbedaan pemain pemain yang diturunkan dari awal,” Kata Jose sapaan akrabnya di Mess Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (15/6).

Lebih lanjut, Jose tak mempermasalahkan posisi Maung Bandung yang berada diurutan ke 13 berbeda jauh dengan Mitra Kukar yang ada di urutan kedua klasemen sementara Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A.

”Gak nervous Insya Allah, kita bawa santai saja. Gak apa-apa karena sepakbola gak bisa diprediksi mereka sekarang bagus dan ketika pas pertandingan, kita meraih hasil maksimal,” tuntasnya. (smm/voc/asp/dil/jpnn)


BANDUNG - Skuat Maung Bandung terus mematangkan persiapan jelang laga menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News