Ada Ramalan Sebut Akhir Dunia Dimulai 29 Juli

Ada Ramalan Sebut Akhir Dunia Dimulai 29 Juli
Foto/ilustrasi: YouTube

jpnn.com - SEBUAH ramalan tentang kiamat muncul dalam bentuk video di YouTube. Ramalan dari End Times Prophecies itu menyebut akhir dunia akan dimulai pada 29 Juli yang akan datang.

Ramalan itu dikaitkan dengan berbaliknya kutub magnet bumi dan kemunculan Yesus Kristus. End Times Prophecies membuat video kiamat itu dengan computer-generated imagery (CGI), sebuah aplikasi komputer yang biasa digunakan dalam membuat film.

Dalam video yang diunggah ke YouTube pada 9 Juli itu ada penampakan Yesus sebagai lelaki berkulit putih yang menunggang kuda terbang. Ada pasukan berkudanya yang berhadapan dengan tank-tank yang mengeluarkan tembakan.

“Inilah berita akhir dunia. Dalam siaran ini kita akan mendiskusikan kedatangan kedua Yesus Kristus,” kata pembaca narasi dalam video itu.

Pada kedatangan kedua Yesus, kata sang narator, kutub Bumi akan berbalik. Selanjutnya sang narator bersuara perempuan itu mengutip Kitab Wahyu 6:12.

“Ada gempa besar dan matahari akan menghitam,” tuturnya. “Dan bulan akan berubah sepenuhnya.”

Bencana gempa bumi akan diperparah dengan hujan meteor. Bintang-bintang akan jatuh ke Bumi. “Setiap gunung dan pulau akan bergeser dari tempatnya,” sebut sang narator.

Dalam video itu juga ada kemunculan malaikat yang turun dari langit sembari memegang kunci. Terlihat pula iblis dan setan yang digambarkan berbentuk naga, terjatuh dan masuk ke lubang bumi. Malaikat yang memegang kunci itu lantas menutup lubang bumi yang berisi setan dan iblis.(mirror/ara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News