Heboh Video Pasangan Tanpa Busana Diarak, Warga Iseng Colak-colek

Heboh Video Pasangan Tanpa Busana Diarak, Warga Iseng Colak-colek
Heboh Video Pasangan tanpa Busana Diarak, Polisi Buru Pengunggah

jpnn.com - MASYARAKAT Samarinda, Kalimantan Timur dihebohkan dengan beredarnya video syur berdurasi 45 detik yang diunggah di media sosial Facebook, Jumat (15/7). Pasalnya, dalam rekaman tersebut menampakkan pasangan muda-mudi diarak masyarakat dalam kondisi tanpa busana.

Pasangan itu hanya bisa menunduk menenggelamkan muka saat di arak di tepi jalan raya nan ramai.

Sejoli itu berjalan tanpa henti sembari menutupi organ vital dengan kedua tangan. Bahkan beberapa warga yang jahil berusaha mencolak-colek bagian paling privat si perempuan berambut panjang itu.

Arak-arakan pasangan tanpa busana itu diduga diarak warga lantaran tertangkap saat indehoi di  semak-semak.

Sang gadis berkulit cerah terus menangis di antara sorak-sorai peserta konvoi. Selama diarak, sang pria terus menutupkan seluruh wajahnya dengan lecet.  

Belum diketahui waktu dan tempat peristiwa itu direkam. Namun, para “aktor” yang terlibat dalam video menggunakan bahasa Indonesia.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Setyobudi Dwiputro membenarkan hal itu. Kepolisian sudah mencari pemilik akun bernama Erlina Ilyas.

Dapat dipastikan, akun tersebut yang pertama kali mengunggah rekaman ke dunia maya. 

MASYARAKAT Samarinda, Kalimantan Timur dihebohkan dengan beredarnya video syur berdurasi 45 detik yang diunggah di media sosial Facebook, Jumat (15/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News