Makanan Ini Bisa Bikin Kulit Makin Berseri

Makanan Ini Bisa Bikin Kulit Makin Berseri
Ilustrasi

jpnn.com - MEMILIKI kulit putih yang mulus adalah dambaan bagi setiap wanita. Lalu, apa saja rahasia yang bisa membuat kulit Anda makin bersinar cerah dan mulus?

Berikut rahasianya, seperti dilansir laman Fitday, Selasa (19/7).

1. Fatty Fish.

Lemak ikan seperti salmon, albacore tuna, mackerel, herring, trout, trout dan sarden kaya akan asam lemak omega-3, terutama asam docosahexaenoic (DHA) yang merupakan anti-inflamasi.

Salmon dan tuna juga mengandung koenzim Q10, antioksidan terbukti memperbaiki penampilan kulit. Konsumsi makanan kaya omega-3 lemak, bisa membantu menjaga jerawat mengganggu berkembang.

2. Kenari.

Semua kacang-kacangan dan biji-bijian mengandung lemak sehat. Kenari adalah satu-satunya yang menyediakan cukup banyak lemak omega-3 alpha-linolenic (ALA), yang akan dianggap sebagai sumber lemak omega-3 alpha-linolenic (ALA) yang signifikan.

Kenari juga mengandung kolagen. Untuk mendapatkan omega-3, jika Anda tidak bisa makan ikan, pastikan untuk menikmati segenggam walnut setiap hari.

MEMILIKI kulit putih yang mulus adalah dambaan bagi setiap wanita. Lalu, apa saja rahasia yang bisa membuat kulit Anda makin bersinar cerah dan mulus?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News