Pulang Langsung Latihan Jelang Hadapi Persib Bandung

Pulang Langsung Latihan Jelang Hadapi Persib Bandung
Pemain Semen Padang FC sedang latihan. Foto: Padek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PADANG – Semen Padang FC berhasil meraih satu poin dari partai tandang terakhir usai menahan imbang tuan rumah Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda.

Begitu pulang ke ke Padang, Kamis siang (21/7), hari ini Kabau Sirah -julukan Semen Padang- langsung menggeber latihan persiapan tim di Stadion Agus Salim jelang menjamu Persib Bandung pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC), Senin (25/7).

“Rombongan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pukul 11.30 siang. Semua pemamin sudah berada di Mess Indarung, dan besok (hari ini) latihan di Stadion Agus Salim,” kata Media Officer Semen Padang, Arya seperti diberitakan Padang Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Jelang menjamu Maung Bandung -julukan Persib Bandung-, Senin mendatang, Semen Padang sudah bisa kembali memainkan penjaga gawang andalannya, Jandia Eka Putra.

Jandia sebelumnya harus absen karena sanksi empat larangan bertanding, setelah dijatuhi Komisi Displin (Komdis) ISC akibat keributan yang terjadi kala bertandang ke markas Perseru Serui, Papua Barat, beberapa waktul lalu.

Meski dipastikan kembali bisa diperkuat penjaga gawang andalannya, Pelatih Kiper Semen Padang, Zulkarnain Zakaria mengaku, belum bisa memastikan apakah penjaga gawang gondrong tersebut akan kembali berdiri di bawah mistar Kabau Sirah.
“Jandia sudah kembali bisa bermain saat menjamu Persib di sini (Stadion Agus Salim) pada hari Senin (25/7). Namun, diturunkan atau tidak tergantung dengan kondisi terakhir kedua pemain,” kata pelatih asal Aceh tersebut.

Absen cukup lama memperkuat tim, pria yang akrap disapa Ijul itu menjelaskan kondisi sang penjaga gawang tetap fit dan tidak mengalami penurunan. 

Karena selama tidak bermain, Jandia tetap mengikuti setiap materi latihan yang diberikan tim pelatih, sema seperti para pemain lain.

PADANG – Semen Padang FC berhasil meraih satu poin dari partai tandang terakhir usai menahan imbang tuan rumah Pusamania Borneo FC di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News