Meisya Hamil, Bebi Romeo: Dewa pun tak Bisa Membunuh Bambang

Meisya Hamil, Bebi Romeo: Dewa pun tak Bisa Membunuh Bambang
Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pasangan selebriti Bebi Romeo, 41, dan Meisya Siregar, 37, sedang dirundung bahagia. Ini setelah mereka tahu anak ketiga mereka berjenis kelamin laki-laki. Dua anak perempuan mereka pun excited.

’’Ya, anak ketiga ini insya Allah sesuai dengan harapan dan angan-angan kami. Dapat cowok,’’ tutur Meisya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (24/7). 

Meski sudah dipastikan melalui pemeriksaan USG, Meisya yang sedang hamil 4,5 bulan belum yakin 100 persen. 

Tidak ingin suami dan dua anaknya kecewa, Meisya sering memberikan pengertian pada mereka. Apa pun jenis kelamin anak yang sedang dikandungnya, dia tetaplah adik dari Syabila dan Louisa. 

’’Aku enggak pengin mereka kecewa. Tapi, terakhir USG sih masih Bambang, ya,’’ ujarnya. Meisya menyebut jabang bayi dalam perutnya dengan nama Bambang. 

Saat ditanya soal nama tersebut, Meisya menjawab bahwa itu nama spesial yang akan diberikan Bebi kepada anak laki-lakinya. Meisya menolak anaknya nanti diberi nama Bambang karena kurang kekinian.

’’Sebenarnya banyak yang enggak terima nama Bambang. Nanti paling disingkat B aja kali ya. Atau jadi Bams,’’ tutur Meisya.

Seolah tidak peduli dengan keluh kesah istrinya, Bebi keukeuh akan tetap menamai anak laki-lakinya itu Bambang. 

JAKARTA – Pasangan selebriti Bebi Romeo, 41, dan Meisya Siregar, 37, sedang dirundung bahagia. Ini setelah mereka tahu anak ketiga mereka berjenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News