Sevilla Kalahkan Barcelona Terkait Perburuan Vietto

Sevilla Kalahkan Barcelona Terkait Perburuan Vietto
Luciano Vietto bergabung bersama Sevilla. FOTO: Marca

jpnn.com - SEVILLA - Saga transfer Luciano Vietto akhirnya berujung pada kemenangan Sevilla. Klub tersebut berhasil mengalahkan Barcelona dalam memburu tanda tangan penyerang Atletico Madrid tersebut. 

Sevilla menyegel kesepakatan peminjaman Vietto dari Los Colchoneros - julukan Atletico, selama satu musim. Sevilla harus memberikan uang sebesar 3 juta euro. 

Klub yang dilatih Jorge Sampaoli tersebut juga memiliki opsi untuk membelinya secara permanen pada akhir musim 2016-17 seharga 20 juta euro. 

Sebelumnya dikabarkan bahwa Barcelona bakal menjegal langkah Sevilla dalam mendatangkan Vietto. Bahkan, Presiden Sevilla, Jose Castro, tak keberatan Vietto lebih memilih Blaugrana jika memang ingin bermukim di sana. 

Hanya saja, Sevilla akhirnya yang tersenyum. Kepasrahan mereka justru berbuah hasil manis. Vietto didorong Atletico untuk memilih Sevilla. 

"Saya sangat gembira dengan kesepakatan ini. Vietto adalah bidikan utama kami karena dia memiliki kemampuan spesial di lini depan," sebut Castro seperti dilansir situs resmi Sevilla. 

Transfer Vietto ke Sevilla dengan status pinjaman disebut-sebut untuk memuluskan langkah Los Colchoneros mendatangkan Kevin Gameiro. Bisa dibilang Vietto menjadi alat barter agar Atletico bisa meboyong penyerang asal Prancis tersebut. (epr/JPNN) 


SEVILLA - Saga transfer Luciano Vietto akhirnya berujung pada kemenangan Sevilla. Klub tersebut berhasil mengalahkan Barcelona dalam memburu tanda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News