Berkat Produk Lokal, 3 KKKS Jatim Raih Penghargaan

Berkat Produk Lokal, 3 KKKS Jatim Raih Penghargaan
Ilustrasi Industri Migas. FOTO : dok Jawa Pos

jpnn.com - Sebuah penghargaan bergengsi diterima tiga Kontraktor Kontrak kerjasama (KKKS) yang beroperasi di wilayah Jawa Timur. Mereka adalah Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO), Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ), dan Husky CNOOC Madura Limited (HCML). 

Tiga perusahan yang beroperasi di bawah pengawasan dan pengendalian SKK Migas itu menerima penghargaan bertajuk "Kinerja Penggunaan Produk Dalam Negeri pada Kegiatan Usaha Hulu Migas 2015”. Penghargaan dari Kementerian ESDM itu memang diberikan bagi perusahaan yang banyak menggunakan produk lokal.

Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa Ali Masyhar menyambut gembira atas keberhasilan PHE WMO, JOB PPEJ, dan HCML meraih penghargaan ini. "Ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa industri migas punya manfaat langsung pada peningkatan perekomian dan dunia usaha nasional, termasuk di daerah," katanya,

Penghargaan untuk PHE WMO, JOB PPEJ, dan HCML itu diserahkan oleh Menteri ESDM yang lama, Sudirman Said dan diterima oleh General Manager PHE WMO, Sri Budiyani, General Manager JOB PPEJ Akbarsyah, dan Senior Manager of Development HCML, Jonny Pasaribu, di kantor Kementerian ESDM, pekan lalu. (JPNN/pda)


Sebuah penghargaan bergengsi diterima tiga Kontraktor Kontrak kerjasama (KKKS) yang beroperasi di wilayah Jawa Timur. Mereka adalah Pertamina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News