Kaget Lihat Nenek 85 Tahun Menyebrang, Brakkk…

Kaget Lihat Nenek 85 Tahun Menyebrang, Brakkk…
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - TUBEI – Kaget saat melihat seorang nenek berusia 85 tahun menyebrang, membuat Sa, 41, hilang kendali. Ia tak dapat mengelak tatkala motornya menabrak Ene, warga Desa Sukabumi Kecamatan Lebong Sakti.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi kemarin (1/8) itu, menewaskan Ene. Sedangkan Sa yang merupakan warga Desa Bukit Nibung Kecamatan Bingin Kuning mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Menurut Sa saat ditanyai petugas, dirinya melajukan kendaraan dari arah Tes menuju Pasar Muara Aman. Saat sampai di lokasi kejadian, Sa kaget. Sebab tiba-tiba nenek Ene menyeberang jalan dari arah kiri ke kanan jalan (posisi jalan arah Curup ke Muara Aman, red). Akhirnya kecelakaan tidak terhindarkan.

Setelah kejadian, Sa dan warga yang melihat kejadian langsung membawa korban yang tertabrak ke RSUD Curup untuk mendapatkan pertolongan. Korban yang mengalami luka lebam di bahu kanan, serta dari mulut dan hidung mengeluarkan darah, juga dalam kondisi pingsan. 

Sehingga saat sampai di RSUD dan sempat mendapatkan perawatan, korban tidak tertolong. Akhirnya Ene meninggal dunia di RSUD Curup.

Kasat Lantas Iptu I Made Indra Wijaya, SH mengatakan, mereka masih terkait kasus kecelakaan maut. Untuk pengendara dan barang bukti motor Jupiter Z BG 6836 R sudah diamankan di Satlantas Polres Lebong. Sedangkan Ene sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Pengendara motor cukup kooperatif dan sudah diamankan di Satlantas untuk diperiksa dan dimintai keterangan. Setelah kejadian, pengendara sempat membawa korban dulu ke RSUD dengan warga di lokasi kejadian. Sedangkan motornya diamankan oleh keluarga korban. Saat ini motor juga sudah kita amankan sebagai barang bukti,” ujar Indra seperti diberitakan Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group), hari ini (2/8).(dtk/ray/jpnn)

TUBEI – Kaget saat melihat seorang nenek berusia 85 tahun menyebrang, membuat Sa, 41, hilang kendali. Ia tak dapat mengelak tatkala motornya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News