Setya Novanto Sudah Punya Jagoan buat Pilkada Bangkep, Ini Dia

Setya Novanto Sudah Punya Jagoan buat Pilkada Bangkep, Ini Dia
Lania Laosa (dua kiri). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengaku sudah memiliki nama yang dipercaya maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Sulawesi Tengah tahun 2017 mendatang.

Dia adalah incumbent, Lania Laosa. Putra daerah yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bangkep itu diyakini mampu memimpin kembali Kabupaten Banggai Kepulauan. 

"Saya mendukung dan mengharapkan kader terbaik Golkar maju kembali sebagai calon bupati pada periode 2017-2022. Saya akan datang langsung ke Banggai Kepulauan, sebagai dukungan penuh kepada Lania Laosa yang akan maju sebagai Calon Bupati dari Partai Beringin,” ujar Setya Novanto pada Tim Pemenangan Lania Laosa di Jakarta, Selasa (9/8).

Dari Ketua Harian DPD II Partai Golkar Bangkep, Rizal Arwi menambahkan, Lania Laosa merupakan salah satu kader Golkar yang telah membesarkan partai di Kabupaten Banggai Kepulauan. 

“Kinerja Lania Laosa sudah terbukti, kualitas dan loyalitasnya tidak perlu diragukan lagi, terutama dalam mengharumkan partai berlambang pohon beringin ini. Makanya, kami memberikan dukungan kembali kepadanya untuk maju sebagai Bupati Bangkap periode mendatang,” tutup Rizal.

Pernyataan Setya Novanto dan Rizal Arwi praktis mematahkan ucapan Ketua Pemenangan Pilkada Partai Golkar untuk wilayah Indonesia Timur 2, Ahmad Hidayat Mus yang menyebut Lania Laosa belum diusung Partai Golkar. (adk/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengaku sudah memiliki nama yang dipercaya maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News