Jelang Play Off Liga Champions, Roma Kehilangan Empat Pilarnya

Jelang Play Off Liga Champions, Roma Kehilangan Empat Pilarnya
Alessandro Florenzi. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Baru menjalani dua laga resmi Roma sudah harus menghadapi masalah cedera. Persoalan itu muncul di saat yang menentukan kelolosan mereka ke fase grup liga Champions. 

Roma akan menjamu Porto di kualifikasi Liga Champions tanpa Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, dan Leandro Paredes yang mengalami cedera. Selain itu Roma juga bakal tanpa Thomas Vermaelen yang mendapat kartu merah dalam laga pertama di Estadio do Dragao. 

Florenzi tak bermain dalam laga perdana Seri A saat Roma membantai Udinese 4-0 karena masalah di betis kanannya. Ia juga tidak berlatih dengan tim pada Minggu pagi sehingga diragukan bakal tampil di play-off Liga Champions.

Dilansir dari laman Football Italia, Florenzi kemungkinan baal digantikan oleh Bruno Peres yang baru didatangkan dari Torino. 

Sementara itu Manolas mengalami cedera dan harus ditandu keluar saat laga kontra Udinese. Ia mengalami cedera pada pangkal paha kiri dan meski tidak serius namun ia diragukan bakal pulih tepat waktu. 

Pemain lain, Paredes mengalami benturan keras di betis kanannya dalam laga melawan Udinese dan meski bisa pulih, kemungkinan ia bakal duduk di bangku cadangan seiring kembalinya Daniele De Rossi ke tim utama.(ray/jpnn)


ITALIA - Baru menjalani dua laga resmi Roma sudah harus menghadapi masalah cedera. Persoalan itu muncul di saat yang menentukan kelolosan mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News