Tegaskan Komitmen dengan Inter, Striker Ini Curhat di Medsos

Tegaskan Komitmen dengan Inter, Striker Ini Curhat di Medsos
Mauro Icardi. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - Striker dan kapten Inter Milan mauro Icardi menyinggung kontrak barunya dengan Inter melalui media sosial. 

Sejumlah media lokal memiliki versi mengenai klausul kontrak baru Inter dan Icardi. Kabarnya perpanjangan itu bakal berlangsung sampai 2021 dan sang kapten akan mendapat 5 juta euro pert tahun termasuk hak citra dan sejumlah bonus. 

Klausul itu juga menjelaskan Inter bakal melepas penyerang asal Argentina itu di kisaran 100 juta -110 juta euro yang berlaku untuk klub-klub diluar Italia. 

Dilansir dari laman Football Italia, Icardi menulis pesan di Twitter dan Instagram dengan foto dirinya menunjukkan lambang di kostum Inter.

"Tujuan baru, tapi cinta untuk kostum ini selalu sama selama tiga tahun, dan tahun-tahun selanjutnya," tulis icardi.

Icardi menjadi salah satu pemain di Seri A yang dilirik sejumlah klub besar Eropa. Ia diincar oleh Napoli, Juventus, Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan Atletico Madrid. 

Hubungan Icardi dikabarkan tak harmonis dengan pelatih Inter sebelumnya Roberto Mancini. Seiring dengan pergantian pelatih di Nerazzurri, pelatih baru Inter, Frank De Boer mengungkapkan akan mempertahankan Icardi dan menjadikannya andalan tim.(ray/jpnn)


ITALIA - Striker dan kapten Inter Milan mauro Icardi menyinggung kontrak barunya dengan Inter melalui media sosial.  Sejumlah media lokal memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News