So Sweet.... Ahok Salut pada Pengorbanan Bang Ruhut

So Sweet.... Ahok Salut pada Pengorbanan Bang Ruhut
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berterima kasih kepada Politikus Demokrat (PD) Ruhut Sitompul. Ahok merasa perlu berterima kasih karena kegigihan Ruhut membelanya membuat politikus nyentrik itu dicopot dari posisi juru bicara PD.

Selama ini Ruhut memang getol membela Ahok yang akan pada pilkada DKI Jakarta. Padahal PD belum memutuskan nama yang akan diusung untuk pilkada di ibu kota negara.

”Kalau sampai begitu saya berterima kasih pada Bang Ruhut yang rela berkorban dikeluarin (dicopot dari jubir PD, red),” ujarnya, Selasa (23/8).

Kendati demikian Ahok belum mengetahui alasan pasti yang membuat Ruhut terdepak dari jabatan jubir di partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.  "Enggak tahu saya," ucapnya singkat.

Seperti diketahui, Ruhut sejak Minggu (22/8) diberhentikan dari posisi jubir PD. SBY bahkan langsung mengambil alih posisi koordinator jubir PD yang selama ini dipercayakan ke Ruhut.(uya/JPG)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berterima kasih kepada Politikus Demokrat (PD) Ruhut Sitompul. Ahok merasa perlu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News