Ini Janji Warga Muara Angke Jika Rizal Ramli Ikut Pilkada DKI

Ini Janji Warga Muara Angke Jika Rizal Ramli Ikut Pilkada DKI
Rizal Ramli. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Tokoh masyarakat Muara Angke, Jakarta Utara, H Baso mengaku sedih Rizal Ramli dikeluarkan dari Kabinet Kerja saat reshuffle jilid kedua. Menurutnya, masyarakat Muara Angke juga merasa bersalah karena sangat mungkin Rizal dicopot dari Menko Maritim dan Sumber Daya karena menghentikan reklamasi Pulau G di Teluk Jakarta.

"Kami ke sini hanya tiga orang sebagai utusan masyarakat Muara Angke. Kami menyampaikan rasa sedih sekaligus bersalah karena sangat mungkin Pak Rizal dicopot jadi menteri gara-gara memperjuangkan aspirasi warga Muara Angke yang meminta reklamasi Pulau G dihentikan," kata Baso, dalam pertemuan dengan Rizal Ramli, di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Karena adanya rasa bersalah itu lanjut dia, warga Muara Angke telah bersepakat akan membayarnya dengan cara memberikan dukungan penuh kepada Rizal untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dalam pilkada serentak 2017.

Kesepakatan warga Muara Angke mendukung Rizal, menurut Baso, merupakan salah satu cara untuk membalas keikhlasan Rizal menyelamatkan sumber mata pencaharian nelayan di sekitar teluk Jakarta.

JAKARTA - Tokoh masyarakat Muara Angke, Jakarta Utara, H Baso mengaku sedih Rizal Ramli dikeluarkan dari Kabinet Kerja saat reshuffle jilid kedua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News