Ranieri Yakin Pengalamannya di Liga Champions akan Berguna

Ranieri Yakin Pengalamannya di Liga Champions akan Berguna
Fans Leicester City. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Leicester City Claudio Ranieri menyampaikan pada para pemainnya akan sadar dari mimpi saat mereka mendengar musik pembuka Liga Champions. 

The Foxes bergabung dengan Porto, Club Brugge, dan FC Copenhagen di Grup G Liga Champions. Mereka akan mengawali sejarah baru saat melawat ke Club Brugge pada 14 September. 

Berdiri di lapangan sambil mendengarkan musik pembuka Liga Champions merupakan salah satu impian pesepakbola di dunia. Kini para pemain Leicester akan mewujudkan impian itu. 

"Saya merindukan Liga Champions. Saya suka musiknya, mengagumkan. Sepanjang hidup mereka hanya menyaksikan hal itu di TV dan sekarang mereka akan bermain di sana dan itu akan sedikit berbeda," kata Ranieri seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Ranieri tidak asing dengan Liga Champions. Ia pernah membawa Chelsea hingga semi final dan memiimpin Juventus serta AS Roma di ajang itu. 

"Saya punya pengalaman yang bagus di Liga Champions dan saya dapat membagi pengetahuanku dengan mereka. Di ajang ini, penting bagi kami untuk bermain seperti biasa, dengan bebas dan berani," ujar dia.

"Bermain di Liga Champions adalah hal yang berbeda. Anda harus lebih banyak berpikir. Ada banyak juara, mereka menguasai bola dengan baik namun kami berusaha melakukan yang terbaik dengan semangat yang kami miliki.”(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News