Reza Artamevia Positif Gunakan Narkoba, Mudji Massaid Bilang..

Reza Artamevia Positif Gunakan Narkoba, Mudji Massaid Bilang..
Reza Artamevia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Reza Artamevia ikut diciduk dalam penangkapan Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8). Ia juga menjalani pemeriksaan tes urine.

Hasilnya, pelantun lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas itu dinyatakan positif memakai narkoba. Kabar mengenai penangkapan Reza, juga sudah sampai ke telinga anak-anaknya, yakni Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid.

"Sudah, mereka sudah tahu. Keluarga jagain anak-anak sekarang," kata mantan adik ipar Reza, Mudji Massaid dalam pesan singkat kepada JPNN.com, Selasa (30/8).

Adik almarhum Adjie Massaid itu mengatakan, sebagai seorang paman, ia memberikan dukungan dan menjaga Zahwa dan Aaliyah.

Namun, Mudji enggan memberikan komentar mengenai Reza yang positif menggunakan narkoba. "Karena ini baru terjadi dan aku mau fokus jagain anak-anak kakak aku dulu. Itu yang prioritas nomor satu," ungkapnya. (gil/jpnn)


PENYANYI Reza Artamevia ikut diciduk dalam penangkapan Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8). Ia juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News