Citilink: Jangan Aktifkan Telepon Genggam, Khususnya Samsung Galaxy Note 7

Citilink: Jangan Aktifkan Telepon Genggam, Khususnya Samsung Galaxy Note 7
Ilustrasi. Foto Phone Call

jpnn.com - JAKARTA – Citilink Indonesia mengimbau kepada seluruh penumpang untuk tidak menggunakan telepon genggam, khususnya Samsung Galaxy Note 7.

Pernyataan itu diberikan menyusul pernyataan resmi yang dikeluarkan Federal Aviation Administration (FAA) pada 8 September 2016.

“Demi menjaga keselamatan dan keamanan penerbangan bersama, Citilink Indonesia mengimbau kepada seluruh penumpang untuk menonaktifkan seluruh peralatan elektronik, terutama Samsung Galaxy Note 7,” kata Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia Benny Butarbutar di Jakarta, Minggu (11/9).

Selain itu, penumpang yang memiliki Samsung Galaxy Note 7, diminta tidak melakukan pengisian baterai selama penerbangan, serta tidak memasukkannya ke dalam bagasi.

Benny menjelaskan, imbauan ini juga telah disosialisasikan kepada seluruh unit di Citilink Indonesia, terutama yang berhubungan langsung dengan pelayanan penumpang dan operasional penerbangan dan juga di bandara-bandara yang diterbangi Citilink Indonesia.

Adapun sosialisasi kepada penumpang Citilink akan dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pengumuman secara tertulis di counter check in dan boarding.

Pengumuman secara lisan saat boarding announcement, maupun melalui penguman resmi di situs web Citilink.

“Imbauan mengenai aturan penggunaan Samsung Galaxy Note 7 ini berlaku hingga ada pemberitahuan lebih lanjut," tandas Benny.(chi/jpnn)

JAKARTA – Citilink Indonesia mengimbau kepada seluruh penumpang untuk tidak menggunakan telepon genggam, khususnya Samsung Galaxy Note 7. Pernyataan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News