Mau Usung Rizal Ramli, Golkar Ejek PAN

Mau Usung Rizal Ramli, Golkar Ejek PAN
Rizal Ramli. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Fayakun Andriadi terkesan mengejek.

Itu terjadi saat ditanya mengenai langkah Partai Amanat Nasional (PAN), yang mengusung Rizal Ramli untuk menantang Basuki T Purnama alias Ahok.

"PAN mengajukan Rizal Ramli bersama partai lain atau sendiri? Dia mendeklarasikan diri? Setahu saya, PAN memiliki dua kursi," kata Fayakun di kompleks Parlemen Jakarta, Selasa (13/9).

Untuk bisa mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di DKI, kata Fayakun, PAN masih butuh 20 kursi lagi. Dari mana kekurangan itu ia pun tidak tahu strategi apa yang dilakukan partai besutan Amien Rais tersebut.

Kalaupun mau menggandeng koalisi kekeluargaan, itu pun menurut Fayakun, belum bisa dipastikan semuanya bergabung bersama PAN.

"Saya melihat yang pasti-pasti saja. Kalau ‎koalisinya sudah mencapai 20 lebih, maka dia berhak untuk maju. Dan sudah saya kallkulasikan dari survei kami, paling banyak ada tiga kandidat. Termasuk bung Ahok," pungkasnya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Fayakun Andriadi terkesan mengejek. Itu terjadi saat ditanya mengenai langkah Partai Amanat Nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News