Jessica Banyak tak Ingat, Otto: Wajar, Pasti Kalian Curiga Juga

Jessica Banyak tak Ingat, Otto: Wajar, Pasti Kalian Curiga Juga
Otto Hasibuan bersama Jessica Kumala Wongso. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Otto Hasibuan memahami jika Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menilai Jessica Kumala Wongso tak konsisten dengan kesaksiannya.

Menurut Otto, tidak mungkin Jessica mengingat semua kejadian yang sudah berbulan-bulan itu.

"Jadi saya kira ini hal wajar, tapi konsisten tidak konsisten masih dalam ranah itu juga," kata Otto di sela-sela skors persidangan pemeriksaan Jessica sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

"Coba Anda minum kopi, masa Anda bisa tahu jaraknya kopi dengan Anda? Memang Anda ukur-ukur? Meja ke restoran (itu) diukur tidak?," tanya Otto.

Nah, tentu fakta bahwa memang ada di kopi di atas meja diakui. Tapi, letaknya di mana tentu wajar kalau tidak ingat.

"Tapi, semua dalam koridor peristiwa itu. Dia (Jessica) tidak menyangkal ada kopi, koktail, paper bag, dan semuanya sudah dijelaskan," kata Otto.

Menurut Otto, jika Jessica tidak ingat posisi gelas kopi itu merupakan hal wajar. Justru kalau Jessica mengingat dan bisa menjelaskan secara rinci akan menjadi pertanyaan.

"Saya kira kalau bisa dijelaskan secara rinci pasti kalian curiga juga, masa dia ingat? Tentu Anda curiga, ini (keterangan) pasti diatur-atur persis sehingga ingat," tutur Otto.

JAKARTA - Pengacara Otto Hasibuan memahami jika Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menilai Jessica Kumala Wongso tak konsisten dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News