AMI Awards Bikin Barasuara Makin Termotivasi

AMI Awards Bikin Barasuara Makin Termotivasi
Barasuara. Foto: dok jpnn

jpnn.com - GRUP musik Barasuara berhasil meraih penghargaan dalam ajang AMI Awards 2016 yang berlangsung di Ecovention,Ancol, Jakarta, Rabu (28/9).  

Grup yang digawangi oleh Iga Massardi (vokal), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska Widiantini (vokal), dan Puti Chitara (vokal) ini mendapatkan penghargaan dalam Kategori Karya Produksi Alternative Terbaik.

TJ mengatakan, keberhasilan Barasuara meraih penghargaan merupakan buah dari konsentrasi dan usaha yang mereka lakukan. Kerja keras mereka tidak sia-sia. Pasalnya, kehadiran Barasuara di belantika musik Tanah Air disambut positif oleh pencinta musik Indonesia.

“Mendapatkan respon yang baik dari para pendengar, penonton,” kata TJ.

Menurut TJ, penghargaan yang didapatkan oleh Barasuara menambah motivasi mereka untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik lagi.

“Ini kami jadikan sebagai motivasi untuk melakukan hal yang lebih baik lagi ke depannya,” ucap TJ.

Sementara, Iga menambahkan, penghargaan AMI Awards itu didekasikan buat pihak-pihak yang telah terlibat dalam pembuatan album Barasuara, Taifun.

“Ini untuk seluruh tim yang bekerja keras menghasilkan album Taifun dan untuk seluruh orang yang mengapresiasi album tersebut. Ini untuk kalian,” ungkap Iga. (gil/jpnn)


GRUP musik Barasuara berhasil meraih penghargaan dalam ajang AMI Awards 2016 yang berlangsung di Ecovention,Ancol, Jakarta, Rabu (28/9).   Grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News