Astaga, Bek Riau FC Bonyok Dikeroyok Pemain PSPS

Astaga, Bek Riau FC Bonyok Dikeroyok Pemain PSPS
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Persiapan PSPS menghadapi Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B terusik. 

Pemain mereka terlibat masalah hukum karena melakukan pengeroyokan terhadap Afiful Huda yang baru saja membela tim juara Liga Nusantara zona Riau 2016, Riau FC melakukan uji coba lawan PSPS di Stadion Rumbai, Kamis (30/9) lalu.

Dengan muka bagian kiri yang bengkak dan memar di kepala serta punggung, mantan pemain PSMS Medan ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru, Kamis (29/9) malam. 

Ia melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya. Menurutnya, masalah itu hanya sedikit selisih paham di lapangan saat bermain bola. Namun setelah didamaikan dan di luar lapangan, ia dipukuli hingga matanya lebam.

Kapolresta Pekanbaru Komnas Pol Tonny Hermawan saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Jumat (30/9) membenarkan adanya laporan dugaan pengeroyokan tersebut. Sementara ini pihaknya telah memeriksa satu saksi korban dalam perkara ini 

"Kejadian ini benar, Laporan sudah kami terima," jelasnya seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (2/10).

Afiful menjelaskan setelah pertandingan dirinya keluar stadion menunggu rekan-rekannya untuk pulang. Tapi, tiba-tiba salah seorang pemain PSPS DRG yang menggunakan sepeda motor mendatangi dirinya. DRG sempat ditahan beberapa rekannya, namun pelaku minta dilepaskan.

''Sempat terjadi adu mulut dan tiba-tiba saja pelaku memukul saya. Akhirnya kami bergelut dan sempat dileraikan pemain lain. Tapi, beberapa saat kemudian ketika saya berbicara dengan kapten PSPS Firman Septian, tiba-tiba MF muncul dari belakang melepaskan pukulan ke muka saya,'' cerita Afiful.

PEKANBARU - Persiapan PSPS menghadapi Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B terusik.  Pemain mereka terlibat masalah hukum karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News