BNN Tangkap 6 Mahasiswa Lagi Nyabu, Salah Satunya Anak Anggota Dewan

BNN Tangkap 6 Mahasiswa Lagi Nyabu, Salah Satunya Anak Anggota Dewan
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - LAMPUNG - Enam mahasiswa di Lampung ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) sedang mengonsumsi narkoba di Diskotik Center Stage (CS), Hotel Novotel, Bandarlampung. Parahnya, salah satu dari enam mahasiswa yang ditangkap tersebut diduga anak anggota DPRD Lampung Utara.

Kabid Pemberantasan BNNP Lampung, AKBP Abdul Haris membenarkan, adanya penangkapan yang dilakukan BNNP pada Kamis (13/10) sekitar pukul 02.00 WIB.

“Iya benar, kami menangkap enam orang di Diskotik Center Stage (CS). Namun, kami tidak menemukan barang buktinya, hanya dari tes urine bahwa mereka positif menggunakan narkoba jenis Amfetamin, Metamfitamin, dan Mariyuana (THC),” jelasnya seperti diberitakan radarlampung.co.id, (Jawa Pos Group) hari ini (15/10).

Ia menambahkan, berkas dari ke enam yang ditangkap positif narkoba saat ini telah dipegang oleh BNNP.

“Berkas nya kami yang pegang, dan tersangka nya ada di BNNP. Rencana akan di expose setelah kepala pulang dari jakarta,” tambahnya. (cw11/adi/ray/jpnn)

LAMPUNG - Enam mahasiswa di Lampung ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) sedang mengonsumsi narkoba di Diskotik Center Stage


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News