Benarkah Anak Tiri Itu Dibunuh Lantaran Ibunya Selingkuh?

Benarkah Anak Tiri Itu Dibunuh Lantaran Ibunya Selingkuh?
Polisi mengevakuasi jenazah Maya, 7, ke RSUD RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung. Foto: Istimewa for Radar Lampung/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Polres Tanggamus masih menyelidiki kasus pembunuhan sadis yang menewaskan Maya, bocah 7 tahun di Dusun Induk Pekon Waygelang, Kotaagung Barat, Lampung, Jumat siang (21/10). 

Kasatreskrim Polres Tanggamus AKP Hendra Saputra yang ditemui di RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung, mengaku belum dapat menyimpulkan motif terjadinya pembunuhan sebab masih dalam penyelidikan.

“Saat ini belum dapat dipastikan, masih menunggu hasil olah TKP, autopsi dan keterangan saksi-saksi barulah dapat disimpulkan siapa pelakunya.”

“Saat ini tim sedang bekerja mengumpulkan bahan keterangan, doa kan saja secepatnya terungkap,” ujar Hendra seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Dari TKP polisi mengamankan satu bilah pisau berlumur darah yang masih menempel diperut Triyono berikut sarungnya, bantal penuh darah dan 1 handphone merk MITO hitam milik Triyono. 

Sementara itu meski tidak memiliki bukti-bukti kuat, namun warga menduga bahwa pelaku pembunuhan itu diyakini adalah ayah tiri korban, Triyono.

Hal ini dilakukan Triyono sebab kesal lantaran istrinya yang merupakan ibu korban, berselingkuh dengan pria lain.

“Memang dalam waktu satu minggu terakhir ini Triyono dan Rita istrinya kerap cekcok, tapi saya tidak tahu apa penyebab cekcoknya,” ujar David tetangga Triyono.(ral/adi/ray/jpnn)


LAMPUNG - Polres Tanggamus masih menyelidiki kasus pembunuhan sadis yang menewaskan Maya, bocah 7 tahun di Dusun Induk Pekon Waygelang, Kotaagung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News